Jumat, 02 Agustus 2013

Sheryl Sheinafia - Bla...Bla...Bla (Guitar tutorial)

Hay sob, Selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan, udah lama ni gue gak posting lagi tentang Sheryl Sheinafia. dan baru bisa sekarang ni mo posting lagi.
Postingan kali ini gue akan kasih video tutorial Bla...Bla...Bla single ke 3 dari Sheryl Sheinafia, Mana tau kalian besok mau buat cover single ke 3 dia ini hahaha, gue sih pingin buat, cuma belum nemu temen yg bisa akustikan sob, apa kalian mo kolaborasi bareng gue sob? ntar kita upload di Youtube terus kita tag ke dia, syukur syukur dilihat ma dia, hahaha, kalo mau follow twiiter gue ya @aji_hexa
Nah video tutorial ni baru aja 9 jam lalu di upload ma Sheryl di akun Youtube dia sob, Yauda langsung aja yaa saya bagi  video di bawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar