Senin, 04 Februari 2013

Sambut Valentine, Disney Posting Film Animasi Pendek Nominator Oscar 'Paperman' di YouTube


Bosan menjalani rutinitas kantor sehari-hari dan butuh pemompa semangat untuk memasuki bulan Februari, alias bulan kasih sayang? Untuk merefresh perasaan Anda, Walt Disney baru saja memposting sebuah film animasi pendek yang juga sukses menjadi salah satu nominator di ajang penghargaan film Academy Awards alias Oscar, berjudul Paperman.
Film yang menggabungkan lukisan tangan dan animasi komputer ini bernuansa romantis ini mengambil setting tahun 50-an serta bergaya glamor ala film Mad Men. Dalam Paperman ini, Anda akan melihat kisah antara 2 orang karyawan kantor yang dipertemukan lewat kertas.
Film pendek ini jelas menghadirkan nostalgia tersendiri, terutama dari sisi penggunaan kertas yang semakin lama semakin tidak populer di lingkungan kantor semenjak mayoritas kantor-kantor modern mengadopsi kebijakan paperless. Tak hanya itu, animasi dengan menggunakan lukisan tangan adalah sebuah kesegaran tersendiri mengingat mayoritas film animasi saat ini lebih senang menggunakan animasi komputer yang bernuansa 3D.
Melihat film ini, Anda serasa bernostalgia dengan film-film animasi tersukses Disney di tahun 90-an. Well, tanpa lebih banyak menjelaskan lagi, simak videonya berikut ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar