Sabtu, 23 Februari 2013

Whatsapp Holo Ui




aplikasi instant messaging client yang sangat populer dan telah berperan besar dalam mengganti peran SMS, baru saja mendapatkan perombakan UI besar-besaran untuk rilisan platform Android. Jika versi sebelumnya bisa dibilang merupakan revisi singkat dari versi iOS, maka update terbaru ini akan menjadikannya aplikasi yang mewakili ciri khas Android: Holo UI.
Sebagai permulaan, Anda akan mendapati menu bar di bagian atas tampak flat dan selaras dengan UI baru ini. Ketika masuk ke percakapan, Anda akan mendapati message bubbles yang juga flat serta text input field yang telah dirombak. Kolom emoticon kini dipindah ke bawah dan bersebelahan dengan kolom text field, demi mempermudah akses para pengguna yang memakai smartphone berlayar display besar. Tak hanya itu, tampilan Settings menu juga tak luput dari perombakan.
Sayangnya update versi terbaru ini masih belum hadir di Play Store, jadi Anda harus mendownloadnya APK-nya secara manual dari website resmi WhatsApp . Anda bisa mengupdate aplikasi WhatsApp Anda secara aman dan tetap menyimpan seluruh data yang telah tersimpan sebelumnya. Tak ada tanda-tanda bahwa aplikasi ini masih dalam fase beta, jadi sudah cukup stabil untuk Anda gunakan setiap hari. ini link downloadnya 
i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar